UAS dan UAH Bertemu Prabowo, BPN: Dipastikan Jokowi Kalah

“Kalau Bapak nanti memang duduk jadi presiden, terkait dengan saya pribadi, dua saja. Pertama, jangan Bapak undang saya ke Istana. Biarkan saya berdakwah masuk ke dalam hutan, karena saya dari sana. Saya orang kampung. Kedua, jangan Bapak beri saya jabatan apa pun,” ucap Somad.

Sementara itu, pertemuan Prabowo dengan UAH berlangsung tadi malam. Ustaz Adi juga menyampaikan pesan soal kepemimpinan kepada Prabowo. Dia berharap Prabowo bisa menjadi pemimpin yang amanah.

“Jika Bapak menetapkan jadi dan baik, membuat maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah, maka saya akan menjadi orang pertama yang bersaksi di hadapan Allah di hari kiamat, saya akan gandeng tangan Bapak ke surga,” kata Ustaz Adi kepada Prabowo.

“Tapi kalau Bapak mengkhianati amanah kepemimpinan, maka saya akan jadi orang pertama di hadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan Bapak, dan saya mohon akan dilipatgandakan siksa Bapak di neraka, bertakwalah kepada Allah. Saya akan berdoa siang-malam dalam sujud saya,” lanjut dia. [dtk]