Viral Pimpinan Ponpes Al Zaytun Marah ke Polisi: Mana Surat Tugasmu? Kalau Nggak Ada Pulang!

Viral! Panji Gumilang Marah dan Usir Polisi: Mana Surat Tugas? Kalau Nggak Ada Pulang!

eramuslim.com – Sebuah rekaman yang menampilkan pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun marah dan bentak anggota polisi, menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat pimpinan Ponpes Al Zaytun bernama Panji Gumilang yang mengenakan kemeja dan kopiah berwarna hitam mendatangi seorang anggota polisi.

Panji langsung memarahi personel Polri tersebut dan menanyakan tentang surat tugas dari aparat berpakaian preman tersebut.

“Jangan macam-macam, kamu mau menginterogasi? Mana surat tugasmu? Surat tugas mana? Kalau nggak ada pulang!” teriak Panji Gumilang ke aparat tersebut seperti dilihat dari tayangan video yang diunggah akun Instagram @ndorobei.official pada Jumat, 16 Juni 2023.

Dengan nada emosi, Panji pun meminta anggota polisi itu untuk tidak bergerak ke mana-mana dan jangan macam-macam dengan pesantren Al Zaytun.

“Jangan bergerak ke mana-mana, tetap di sini, jangan main-main. Kamu anggap pesantren macam-macam begitu? Punya hak juga untuk hidup pesantren, jangan kamu macam-macam,” teriaknya.

“Polisi saja yang komandan di sini bawa surat tugas,” lanjutnya dengan nada tinggi.

Kejadian dalam video itu diduga terjadi saat ribuan warga Indramayu menggelar aksi demonstrasi di Ponpes Al Zaytun.

Sejumlah warga juga ikut menyaksikan aksi Panji Gumilang memarahi polisi tersebut. Tak hanya itu, dalam tayangan video juga nampak seorang perwira Polri hanya bisa diam melihat anak buahnya itu dibentak-bentak oleh pimpinan Ponpes Al Zaytun tersebut.

Lebih lanjut, Panji menanyakan kepada aparat itu dari daerah Jawa Barat mana yang bersangkutan berasal.

“Dari Jawa Barat mana?” tanya Panji Gumilang.

“Kota Bandung pak,” jawab sang aparat sambil menunduk di hadapan Panji.

Mendengar jawaban aparat Polri tersebut, pimpinan Ponpes Al Zaytun itu semakin emosi. Sambil marah, Panji Gumilang lantas kembali bentak polisi itu.

“Apa urusanmu dari Bandung masuk ke Indramayu? Apa urusanmu!” teriaknya.

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar