Waduh! Usai Tenggak Miras, 2 Oknum Anggota TNI P*rkosa Gadis Muda di Kamar Hotel Papua

Eramuslim.com – Kejadian parah nan mengejutkan kali ini datang dari dua oknum anggota TNI yang dengan bejat memerkosa seorang gadis muda di hotel lantaran dibutakan nafsu.

Adapun dua anggota TNI itu kini telah dilaporkan atas pemerkosaan atas gadis muda berinisial IA di kamar 305 Hotel Cenderawasih Abepura, Papua.

Peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi pada Sabtu bulan lalu, yaitu 20 November 2021, sekitar pukul 23.30 WIT.

Kedua anggota TNI yang melakukan pemerkosaan diketahui bernama Serda M. Ramadhan Papua Komandan Kendaraan Tank Rec 2, Denkav-3/SC (BP Sterdam XVII/Cendrawasih); dan Serda Dandy Agung Prasetyo, Bintara Kodim 1705/PN (Mahasiswa Akper RS Marthen Indey).

Dilansir terkini.id dari Sindonews pada Jumat, 31 Desember 2021, kronologi pemerkosaan tersebut, yaitu berawal saat Sabtu sore itu sekitar pukul 17.00 WIT.

Disebutkan bahwasanya korban IA didatangi temannya berinisial Aldi yang kemudian mengajak IA untuk pesta miras bersama teman-temannya.

Pesta miras itu rupanya sudah direncanakan sejak lama oleh IA dan Aldi bersama teman-temannya.

IA dan Aldi akhirnya berboncengan naik motor ke Taman Mesran Kota Jayapura. Nah, sesampainya di Taman Mesran, keduanya bertemu dengan Kenzo yang datang bersama Tini.