free hit counters
 

Aparat Keamanan Hamas Berhasil Ungkap Wanita Gaza yang Jadi Antek Zionis

Al Furqan – Selasa, 16 Rajab 1431 H / 29 Juni 2010 12:49 WIB

Aparat keamanan Palestina di Jalur Gaza berhasil mencari tahu keberadaan seorang wanita yang bekerja untuk intelijen Israel selama hampir lima tahun.

Pendeteksian terhadap mata-mata wanita ini terjadi sebagai akibat dari kampanye kontraspionase yang akhir-akhir ini giat dilakukan oleh pihak keamanan Palestina di Gaza yang menyebabkan terbongkarnya puluhan jaringan mata-mata Israel termasuk elemen agen Israel yang wanita.

Menurut situs Al-Majd yang peduli dengan urusan keamanan, suami wanita ini berada di belakang terdeteksi nya wanita mata-mata Israel, di mana istrinya secara tidak sengaja membuat kesalahan kecil yang akhirnya terungkap adanya hubungan dirinya dengan intelijen Israel.

Situs Al-Majd tidak menyebutkan rincian lebih lanjut tentang kejadian ini, apakah wanita ini telah ditangkap atau kasusnya ini diselesaikan secara damai dengan pihak keluarganya.

Wakil dekan bidang akademik di fakultas ilmu keamanan Palestina Hisyam Al-Maghazi mengatakan kepada pusat informasi Palestina (PIC) bahwa ada banyak mata-mata wanita yang terdeteksi sebelum ini dan kebanyakan kasusnya diselesaikan secara rahasia demi reputasi keluarga mereka.(fq/pic)

Berita Palestina Terbaru