Yayasan Al-Aqsha Beri 'Warning' Pendudukan Masjid Al-Aqsha oleh Yahudi

Pemukim yahudi di depan Doom of Rock, Komplek Masjid Al-AqshaYayasan Al Aqsha untuk Wakaf dan Warisan memperingatkan tentang adanya pengumuman oleh beberapa kelompok Yahudi Israel yang menyatakan mereka akan melakukan pawai dari pintu masuk Masjid Aqsha sebelah barat dan utara.

Mereka juga merencanakan di akhir pawai mereka untuk menduduki masjid Babul Rahma (Gerbang Mercy) pada hari Senin, diselingi dengan pengumuman kelompok yang menyerukan serangan harian terhadap Masjid Aqsha.

Yayasan Al-Aqsha mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin kemarin (12/7) bahwa kelompok Zionis menyerukan kaum Yahudi Israel untuk melakukan aksi pawai dan pendudukan melalui situs Web mereka.

Yayasan Al-Aqsha mengatakan, "Masjid Aqsha adalah hak eksklusif kaum muslimin, dan bukan hak bagi non-Muslim, bahkan satu butir debu di dalamnya, dan kegilaan yang dilakukan oleh kelompok-kelompok Yahudi yang didukung oleh lembaga resmi Zionis hanyalah bagian dari rangkaian serangan mereka terhadap Masjid al-Aqsha, tetapi kita umat Islam akan selalu tetap konsisten dalam membela Masjid Al-Aqsha. "

Menurut pengumuman dan laporan berita yang diedarkan oleh kelompok Zionis di situs Web mereka, kelompok-kelompok zionis yahudi akan berkumpul pada pukul 19:00 (waktu setempat) di halaman Buraq, dan akan segera memulai perjalanan mereka menuju pintu masuk masjid dari barat dan utara, dan berakhir pendudukan di Gerbang Babul Rahmah.(fq/pic)