Berhasil Matikan Si Jago Merah Di Kota Haifa, Titik Api Justru Muncul Di Tanah Palestina Lainnya Yang Diduduki Penjajah Zionis Israel

kebakaran-zionis-israel-api-tampak-di-kamis-malamEramuslim – Jum’at 25 November pemerintah Yahudi mengklaim berhasil mengontrol kebakaran yang tersebar di seluruh Haifa, kota terbesar ketiga di Israel, akan tetapi disaat yang bersamaan titik api justru muncul di sejumlah wilayah Palestina yang diduduki penjajah Zionis Israel.

“Situasi kebakaran di kota Haifa telah terkendali. Kita harus wasapada karena hal-hal bisa berubah,” ujar juru bicara polisi Israel Micky Rosenfeld.

Micky Rosenfeld melanjutkan, “Titik api baru kini muncul di kota Kiryat Gat, selatan ibukota Tel Aviv.”

Lebih dari 60 ribu lebih warga Yahudi mengungsi dan menyebabkan 136 lainnya terluka sejak api melalap tanama di kota Haifa pada hari Selasa (22/11) kemarin. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kali ini.

Perlu diketahui bahwa nyalanya api di kota Haifa dan lainnya bersamaan dengan rencana pembahasan RUU larangan adzan menggunakan pengeras suara oleh Knesset Zionis Israel, yang akhirny ditunda kembali akibat adanya peringatan ini. (Skynewsarabia/Ram)