Brigade Al-Qassam Ancam akan Tanggapi Setiap Serangan Israel

Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap bersenjata Hamas, menegaskan komitmen mereka untuk menanggapi agresi Israel di Jalur Gaza, di mana dua orang Palestina tewas dan lima lainnya luka-luka pada Senin pagi kemarin.

Brigade Al Qassam menegaskan dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Senin kemarin (22/10) bahwa kejahatan zionis Israel tidak akan pergi tanpa adanya respon.

Pasukan Pendudukan Israel melanjutkan kejahatannya terhadap rakyat Palestina, terus membunuh warga sipil dan memulai agresi, meledakkan situasi dan mengekspor krisis dalam negeri, pernyataan itu menambahkan.

“Meningkatkan serangan, penembakan dan agresi sebagaimana yang telah terjadi di utara kota Beit Hanoun pagi ini, tidak akan menekan kami,” Brigade Al-Qassam menyatakan terkait agresi Israel baru-baru.

Dua pejuang perlawanan Palestina Abdulrahman Abu Jalala, dari brigade Al-Qassam, dan Yasser Al-Tarabin, dari Brigade, Shalahuddin syahid (insya Allah) pada Senin pagi kemarin dalam serangan udara Israel yang menargetkan posisi mereka di sebelah utara Jalur Gaza.(fq/pic)