free hit counters
 

Demi Iphone, Tentara Israel Rela Menukarnya Dengan Seorang Tahanan

zahid – Kamis, 21 Syawwal 1434 H / 29 Agustus 2013 14:53 WIB

israel vs palestinaSeorang tentara Israel melepaskan pemuda asal Palestina yang ditangkap, dengan imbalan sebuah IPhone milik salah seorang tentara Israel yang ditemukan oleh seorang pemuda Palestina.

Kejadian ini bermula ketika sekelompok pemuda Palestina yang berasal dari desa Barta’a timur ingin menyebrang ke desa tetangga yang berada dalam wilayah Israel.

Pasukan militer yang sedang bertugas kemudian mengejar mereka, baku hantam antara kedua kubu pun tidak bisa dihindarkan.

Selama baku hantam antara kedua belah pihak , salah satu handphone milik tentara Israel jatuh ke tanah dan diamankan salah seorang pemuda Palestina.



Setelah berhasil menangkap beberapa orang pemuda Palestina, tentara tersebut mendapati handphone miliknya telah hilang. Kemudian tentara tersebut menghubungi nomor handphone miliknya, dan mendapati bahwa IPhone miliknya berada di tangan pemuda Palestina.

Dalam pembicaraan telephone dengan tentara Israel, pemuda Palestina tersebut berkata, ” Jika Anda ingin IPhone anda kembali kepada Anda, maka lepaskanlah teman kami bernama Muhammad yang anda tahan.”

Beberapa saat kemudian, mobil tahanan yang membawa  Muhammad pun datang ke kota terdekat untuk membebaskanya, dan tentara tersebut akhirnya dapat berjumpa kembali dengan iPhone milikinya, seperti yang dikatakan saksi kepada Anatolia News Agency.

Kejadian ini pun dijadikan lelucon terhadap tentara Israel, menurut mereka tentara Israel lebih sayang dengan harta benda dan jiwa mereka. (rassd/Zhd)

Berita Palestina Terbaru

blog comments powered by Disqus