Dokter Norwegia : Israel Adalah Negara Teroris!

Dr Mads Gilbert menuduh Israel sebagai "negara teroris" yang dipimpin oleh para pecundang, yang tempat asli mereka sebenarnya di penjara setelah penyelidikan yang dilakukan pengadilan internasional atas kejahatan mereka terhadap rakyat Palestina.

Dokter Norwegia itu mengatakan kepada surat kabar Al-Quds Al-Arabi yang dipublikasikan pada hari Ahad kemarin – menyatakan bahwa ia mendukung hak rakyat Palestina untuk memilih Perwakilan mereka sendiri. Kemudian ketika ditanya tentang tuduhan Israel, ia menyatakan bahwa dirinya hanya berurusan dengan para pemimpin Hamas.

Dia mengatakan bahwa Israel tidak punya satu buktipun untuk membantah "bukti dan kesaksian kami."

Dokter Norwegia tersebut juga mengatakan bahwa ia tidak frustrasi karena kebohongan-kebohongan Israel atas kejahatan perang mereka, sambil menambahkan, "Kita harus sabar … sejarah mengajarkan kita bahwa banyak kerajaan yang berlangsung selama berabad-abad pada akhirnya akan runtuh juga … kita harus optimis karena jika kita membiarkan diri kita lemah hal itu berarti kita mengkhianati rakyat Palestina ".

Dr Gilbert adalah salah satu dokter asing yang masuk ke dalam Jalur Gaza selama perang dan memberikan kontribusi dalam mengobati luka warga Palestina yang berjumlah ribuan selama perang Gaza.(fq/pic)