Empat Warga Palestina di Gaza Terluka oleh Serangan Israel

Setidaknya empat warga Palestina telah terluka dalam insiden terpisah setelah pasukan Israel menyerang Jalur Gaza yang diblokade, sumber medis mengatakan.

Tiga buruh Palestina terluka setelah tank-tank Israel menembaki sebuah pabrik lokal di timur Kota Gaza, seorang koresponden Press TV melaporkan pada hari Jumat ini (22/4).

Para buruh berlarian dari reruntuhan setelah buldoser Israel menghancurkan delapan pabrik dan kawasan industri pada Kamis pagi lalu, wartawan Press TV menambahkan.

Pada bagian lain penembak jitu Israel menembak seorang petani Palestina di Gaza utara Kamis malam, menyebabkan petani tersebut mengalami luka-luka.

Israel telah secara teratur membombardir Gaza sejak perang 22 hari di wilayah kantong miskin itu pada bulan Desember 2008 dan Januari 2009, yang menewaskan lebih dari 1.400 orang Palestina – banyak dari mereka wanita dan anak-anak.

PBB dan Uni Eropa telah meminta pemerintah Israel untuk menghentikan serangan mematikan terhadap warga Palestina di wilayah tersebut.(fq/prtv)