Imam Al-Aqsha: Pembunuhan Usamah bin Ladin oleh Anjing Barat Harus Dibalas

Seorang imam dari Masjid Al-Aqsha di Yerusalem bersumpah untuk membalas dendam kepada "anjing barat" yang telah membunuh pemimpin Al-Qaidah Usamah bin Ladin di Pakistan pada hari Minggu lalu.

Dalam video yang diunggah ke situs Youtube, imam masjid Al-Aqsha itu berkata: "Para anjing barat bersukacita setelah membunuh salah satu singa Islam kita. Dari Masjid Al-Aqsa, dimana khalifah di masa mendatang akan berasal dengan bantuan Allah, kita katakan kepada mereka – anjing-anjing itu tidak akan bersukacita terlalu lama karena telah membunuh singa. Anjing akan tetap anjing dan singa, bahkan jika ia sudah mati., akan tetap singa."

Imam itu kemudian secara verbal menyerang Presiden AS Barack Obama dengan mengatakan: "Anda secara pribadi diperintahkan untuk membunuh Muslim. Anda harus tahu bahwa Anda akan segera digantung bersama dengan Bush Junior."

"Kami adalah bangsa militer, sebuah bangsa yang baik. Kami akan mengajarkan anda tentang politik dan cara-cara militer segera, dengan bantuan Allah," ia bersumpah.

Puluhan warga Palestina berkumpul di Jalur Gaza pada Selasa kemarin (3/5) untuk menghormati kematian pemimpin Al-Qaidah Usamah bin Ladin.

Sekitar 25 orang memegang gambar dan poster Usamah bin Ladin melakukan aksi di sebuah universitas di Kota Gaza. (fq/ynet)