Khatib Sholat Ied di Masjidil Aqsha Peringatkan Usaha Yahudisasi Al-Quds

Syaikh Yousef Abu Snene, yang merupakan Khatib dari Masjid suci al-Aqsha di wilayah pendudukan Yerusalem, telah memperingatkan bahwa kota suci Al-Quds telah menjadi sasaran kampanye Yahudisasi oleh Zionis Israel.

Khatib ini, yang sedang menyampaikan khutbah Idul Fitri di Masjid Aqsha pada hari Minggu kemarin, mengatakan bahwa otoritas pendudukan Israel (IOA) telah semakin meningkatkan usaha penghancuran terhadap kota suci Al-Quds.

Dia juga mengatakan bahwa penjajah Zionis telah memperketat pengepungan terhadap Yerusalem, mempraktekkan pajak yang tinggi dan melakukan penggalian terhadap kompleks masjid Al-Aqsha, khususnya di wilayah selatan Masjid Aqsha, hal ini memperlihatkan bahwa otoritas pendudukan Israel IOA memang berniat untuk melakukan Yahudisasi teradap Yerusalem dan Al-Aqsha.

Abu Snene mengatakan bahwa perpecahan di dalam barisan Islam akan memberikan kesempatan kepada "musuh" untuk melaksanakan lebih jauh lagi praktek Yahudisasi terhadap kota suci, dan ia menyerukan adanya persatuan untuk menghadapi skema Yahudiasai yang dilakukan oleh otoritas pendudukan Israel.(fq/pic)