Konferensi Rabbi "Nazi" di Israel Serukan Pengusiran Non-Yahudi dari Palestina

Rabbi Dov LiorSebuah konferensi rabbi Yahudi di Israel telah menyerukan pengusiran non-Yahudi, terutama bangsa Palestina, dari wilayah Palestina yang diduduki dalam rangka menjaga "kemurnian etnis dan agama bangsa Israel."

"Hari ini ada banyak tanah di Arab Saudi dan Libya. Ada banyak tanah di tempat lain," kata Dov Lior, rabbi Yahudi yang berpikiran seperti Nazi dari Kiryat-Araba, sebuah pemukiman ilegal di dekat Hebron, mengatakan hal itu dalam sebuah konferensi tahunan keempat Ramale pada hari Selasa lalu.

Tema utama konferensi tersebut berpusat pada cara untuk membuat non-Yahudi di Palestina untuk meninggalkan negara itu demi masuknya imigran Yahudi.

Lior, yang pada tahun 1994 memuji serangan teroris Baruch Goldstein yang membantai 29 jamaah Arab pada shalat subuh di Masjid Ibrahimi di pusat kota Hebron, mengatakan perdamaian di Tanah Suci tidak masuk agenda karena orang Arab tidak mengizinkan orang Yahudi merebut tanah mereka.

Ia mengklaim bahwa orang-orang Arab bekerja menentang "eksistensi kita," mengabaikan kenyataan bahwa Israel sendiri didasarkan pada pencurian tanah, pembersihan etnis dan agresi dan dengan demikian tidak dapat diterima oleh para korban, yaitu bangsa Palestina yang terus-menerus didiskriminasikan, diteror, dideportasi dan dibunuh karena tidak menjadi anggota dari "ras superior."

Di antara pembicara lain yang menghadiri konferensi itu adalah Rabbi Shmuel Elyahu, terkenal karena keyakinannya bahwa non-Yahudi secara mental dan intelektual jauh di bawah orang-orang Yahudi.

Elyahyu mengatakan Israel saat ini sedang berjuang dalam sebuah perang yang berbeda yang berusaha merebut esensi dan karakter, menambahkan bahwa orang-orang Yahudi dan non-Yahudi seharusnya tidak diperbolehkan untuk saling bertetangga.

Dia menyarankan bahwa meskipun fasisme adalah ide yang menjijikkan secara umum, namun fasisme Yahudi berbeda karena ditahbiskan oleh Tuhan.

Elyahu, anak dari Rabbi Mordechai yang juga sama rasisnya dengan Elyahu, rabbi anti-Yahudi, adalah penulis yang meminta orang-orang Yahudi tidak menyewakan atau menjual properti untuk non-Yahudi.(fq/pic)