Liga Arab: Jumlah Yahudi di Palestina Bertambah 2x Lipat Selama 7 Tahun Netanyahu Berkuasa

netanyahuEramuslim – Asisten Sekretaris Jenderal Liga Arab untuk urusan Palestina dan Negara-Negara terjajah, Sa’id Abu Ali, menyatakan jumlah penduduk Yahudi di Zionis Israel meningkat hampir 2 kali lipat selama 7 tahun pemerintahan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.

Laporan ini disampaikan Sa’id Abu Ali dalam Konferensi Pengawas Pengungsi Palestina ke 97 yang dipimpin anggota Komite Eksekutif Palestina Organisasi Pembebasan Ketua Departemen Urusan Pengungsi Zakaria al-Agha.

Sa’id Abu Ali melanjutkan, “Dalam 7 tahun masa pemerintahan Netanyahu terjadi penambahan penduduk sebanyak 55% atau sekitar 625 ribu warga Yahudi.”

Menurutnya apa yang dilakukan penjajah Zionis Israel adalah untuk menyahudisasi kota Al Quds dengan merubah karakter demografi serta nama-nama lingkungan dan jalan-jalan agar dapat menghilangkan karakter Arab dan Islam.

Data resmi yang di dapat Organisasi Liga Arab menyatakan bahwa hingga awal Desember kemarin sebanyak 7 ribu lebih warga Palestina masih mendekam di dalam penjara-penjara Zionis Israel, termasuk diantaranya 350 anak-anak dan 63 orang wanita. (Almasryalyoum/Ram)