Pemukim Yahudi Kembali Serang Warga Palestina

Seorang warga Palestina yang terluka melakukan protes kepada kepolisian Israel yang beroperasi di dekat pemukiman ilegal Yahudi Avraham Aveno di Hebron pada Sabtu kemarin, atas serangan yang dilakukan segerombolan pemukim Yahudi yang mencoba membunuhnya.

Nedal Al-A’Zazmah 32 tahun mengatakan kepada Maan;"Saat saya dalam perjalan pulang di wilayah tetangga Abu Sneinah, saya diserang oleh sekitar 10 pemukim Yahudi yang mulai memukul saya, mereka menggunakan berbagai benda untuk memukul saya."

Warga Palestina tersebut menderita beberapa luka di seluruh tubuhnya, namun serangan yang dilakukan oleh pemukim Yahudi itu tidak sampai membuatnya dirinya sekarat.

Sementara itu, dalam insiden terpisah, pemukim Yahudi melakukan perusakan terhadap bak air yang berada di atas atap rumah warga Palestina, menurut pemilik rumah Nedal Al-E’Wewi, rumahnya telah menjadi sasaran aksi vandalisme pemukim Yahudi, sebelumnya juga rumahnya telah pernah dibakar oleh pemukim Yahudi pada awal tahun ini.

Dalam insiden lain di kota tua Hebron, pemukim Yahudi dilaporkan telah menghancurkan mobil milik seorang anggota keluarga An-Natshah warga Palestina.(fq/mna)