Serangan Udara Israel Lukai Warga Gaza

Beberapa warga Palestina telah terluka pada saat serangan udara Israel menghantam wilayah Jalur Gaza di tengah Tel Aviv mengaktifkan kembali serangan mereka ke wilayah tersebut.

Israel melancarkan sedikitnya dua serangan udara di Jalur Gaza Rabu pagi ini (6/4), saksi mata mengatakan, menambahkan bahwa serangan menargetkan sebelah timur jalur pantai Gaza.

Pasukan Israel melukai sedikitnya empat warga Palestina, termasuk seorang wanita hamil, seorang koresponden Press TV melaporkan.

Pesawat jet Israel terus terbang di atas Jalur Gaza pada saat orang-orang serta pasukan keamanan di Jalur Gaza khawatir angkatan udara Israel mungkin melakukan serangan udara lainnya pada malam hari.

Sebelumnya pada hari Selasa, tentara Israel menembak mati seorang Palestina dan melukai lainnya di Jalur Gaza utara dekat perbatasan persimpangan Erez, saksi mata mengatakan.

Pesawat-pesawat tempur Israel telah berulang kali menyerang Gaza selama dua minggu terakhir. Puluhan orang, di antaranya anak-anak, tewas dan terluka dalam serangan udara tersebut.(fq/prtv)