free hit counters
 

Tak Gentar, HAMAS: Wahai Zionis, Keluarkan Semua Kekuatan Kalian!

Redaksi – Jumat, 14 Mei 2021 17:30 WIB

Eramuslim.com – Serangan roket yang dilancarkan Zionis-Israel tak membuat pasukan Hamas gentar. Pasalnya, pasukan Hamas siap membalas serangan tersebut dengan menggunakan senjata rahasia.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Brigade Al-Qassam sayap militer Hamas Abu Ubaidah. Dia meminta kepada dunia Internasional, khususnya negara-negara Islam agar terus mendukung Palestina.

Pertama-tama, Jubir Hamas itu menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam usaha membela Palestina. Sebab, menurutnya, semua itu bukan pekerjaan mudah. Terlebih, sejumlah serangan yang dilancarkan Zionis-Israel terjadi di momen Hari Raya.

“Wahai saudara kami dan barisan pertahanan kami, terima kasih dan tahniah kepada kalian walaupun ada yang sedang luka di hari raya Syawal ini. Perang “Pedang Al Quds” Jerusalem adalah untuk meraih kebebasan dan mencapai kemenangan untuk Palestina dan Sheikh Jarrah,” ujar Ubaidah saat konpers.

Ubaidah memastikan, saat ini masih banyak kalangan yang meremehkan kemampuan senjata pasukan Hamas. Padahal, kata dia, pihaknya menyimpan senjata ‘rahasia’ khusus yang bisa menghancurkan Zionis-Israel.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Palestina Terbaru