Tentara Israel Tembak Lima Remaja Palestina Dekat Betlehem

Warga sipil Palestina kembali menjadi korban penembakan membabi-buta yang dilakukan tentara Zionis-Israel. Kali ini korbannya lima remaja Palestina yang ditembak sepasukan tentara Zionis-Israel dekat Betlehem.

Kelima remaja tersebut adalah Walid Rizq (15), Ahmad Muhaisin (18), Isma’il Shadhily (18), Muhammad Iraqi (15), dan Abdullah Afandi (13). Menurut saksi mata, kelima remaja tersebut melempari jeep tentara Zionis yang tengah lewat dengan batu, namun lemparan batu itu langsung disambut dengan rentetan senjata api yang disemburkan dari dalam jeep. Akibatnya para remaja yang berasal dari kamp pengungsian Deheisha itu menderita luka di beberapa bagian tubuhnya.

Perisiwa tersebut merupakan hal yang terjadi setiap hari di Palestina. Bahkan tak jarang, anak-anak kecil Palestina yang tengah bermain pasir tiba-tiba diterjang peluru Israel. Bahkan dalam sejumlah peristiwa, banyak bayi-bayi Palestina yang menemui ajal ditembak sniper Israel. Semua kebrutalan dan kejahatan Zionis-Israel ini tidak akan pernah diliput oleh media-media besar dunia yang memang dikuasai oleh jaringan Zionis.(rz/MNA)