free hit counters
 

Berbagi Rasa, Puluhan Mahasiswi Non Muslim Mencoba Kenakan Jilbab di New York

newyork hijabMahasiswa non- Muslim di Union College New York mengenakan jilbab selama sehari, mereka berbagi pengalaman dengan para Muslimah yang telah mengenakan jilbab Islam .

” Aku dan  beberapa teman  bertanya  tentang jilbab , ” ujar Julie Fishman ‘berusia 16 tahun , ia slah seorang yang  berpartisipasi dalam Hijabi for a Day (Hari Berjilbab), mengatakan kepada Concordiensis , sebuah koran mahasiswa dari Union College , melaporkan pada Kamis, Februari 27.

” Tapi apa yang benar-benar mengejutkan saya adalah bahwa saya merasa seperti ( ketika aku sedang berjalan di sekitar kampus) berhubungan kontak batin dengan gadis-gadis lain yang mengenakan jilbab di kampus.

” Walau sebelumnya  aku tidak pernah tahu atau melihat mereka sebelumnya , tetapi karena ada saling anggukan atau senyum yang dipertukarkan , telah menjadi  ikatan yang menarik yang dirasakan  , ” tambah gadis muda itu.

July  adalah salah satu dari puluhan mahasiswi yang berpartisipasi dalam acara yang digelar pekan lalu di Union College .

Acara yang disponsori oleh Interfaith Youth Core dan multiiman Forum , diadakan untuk berbagi dengan Muslimah, dan untuk mengetahui bagaimana perasaan mereka saat mengenakan jilbab di tengah masyarakat majemuk. (OI.Net/KH)

Dakwah Mancanegara Terbaru