free hit counters
 

BAHAYA PENYAKIT LAMBUNG JIKA TIDAK SEGERA DI ATASI, SEGERA CEGAH DENGAN TERIPANG!

EramuslimAdvertorial – Lambung merupakan salah satu organ dalam sistem pencernaan manusia yang berfungsi mencerna makanan dan menyerap sari-sari makanan. Pada lambung terdapat enzim renin, pepsin serta asam klorida. Lambung ini akan melumatkan makanan hingga benar-benar hancur seperti bubur.

Fungsi lambung dalam proses pencernaan sangatlah vital perannya. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga kesehatan lambung agar terhindar dari berbagai jenis penyakit lambung. Berbagai cara dibutuhkan untuk memahami penyakit ini sebagai upaya pencegahan agar tidak berlanjut lebih parah. Berikut ini adalah jenis-jenis penyakit pada lambung yang perlu kita ketahui :

Gastritis ialah peradangan pada lapisan lambung. Penyebabnya adalah terlalu banyak minum-minuman beralkohol, penggunaan jangka panjang obat aspirin dan ibuprofen, dll. Gastritis juga bisa muncul setelah operasi, luka trauma, luka bakar, atau infeksi berat.
Maag ialah peradangan pada dinding lambung yang disebabkan oleh pengeluaran asam lambung yang berlebihan.

Kanker Lambung merupakan kanker yang berkembang di area lambung. Gejala awalnya adalah mulas, nyeri pada perut bagian atas, mual, dan kehilangan nafsu makan. Gejala selanjutnya adalah penurunan berat badan, kulit kuning, muntah, kesulitan menelan, dan terdapat darah dalam tinja. Kanker dapat menyebar dari lambung ke bagian lain seperti hati, paru-paru, tulang, lapisan perut, dan kelenjar getah bening. Tumor Lambung atau Polip Lambung adalah tumor yang ditandai dengan tumbuhnya polip pada lambung. Tumor lambung masih bisa diangkat dan tidak berbahaya karena tidak menyebar ke organ tubuh lain.

Dispepsia ialah gangguan pencernaan yang ditandai dengan nyeri dan perih di bagian atas perut serta perut terasa penuh padahal belum makan. Terkadang disertai dengan perut kembung, bersendawa, mual, dan maag.

GERD adalah kerusakan kronis pada mukosa lambung yang disebabkan oleh asam lambung yang terus mengikis dinding lambung.

Gastroparesis ialah penyakit kelumpuhan lambung yang membuat makanan lama dicerna. Hal ini disebabkan karena lambung tidak mampu berkontraksi untuk memindahkan makanan ke dalam usus halus.

Gastroenteritis merupakan penyakit gabungan antara diare, muntah, dan perut kram. Gastroenteritis sering disebut virus perut dan flu lambung.
Teripang adalah hewan laut yang dipercaya khasiatnya sejak zaman dulu.

Teripang mampu mengatasi berbagai masalah pada lambung karena didalamnya ada kandungan zat Gamapeptide, Antioksidan, Protein, Kolagen, Alkaloid, Mucopolysacarida, Antiseptik alamiah serta Cell Growth Factor yang efektif mengatasi masalah pada lambung.



Jika tidak ingin repot mengolah teripang menjadi sebuah santapan, kami hadir sebagai solusinya karena kami menawarkan Jelly Gamat Raja Laut sebagai herbal yang terbuat dari 100% teripang emas segar dengan kualitas terbaik sehingga manfaatnya tetap terjaga dengan utuh.

Jelly Gamat Raja Laut mengandung zat Gamapeptide, Antioksidan, Protein, Kolagen, Alkaloid, Mucopolysacarida, Antiseptik alamiah serta Cell Growth Factor yang efektif mengatasi masalah pada lambung.

AYO PESAN SEKARANG JUGA! KARENA SEDANG ADA PROMO MERDEKA KHUSUS UNTUK PEMBELI DI PULAU JAWA DAN BALI. GRATIS ONGKIR, BERLAKU HANYA DI BULAN AGUSTUS.

Segera pesan Jelly Gamat Raja Laut ini
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com

Klinik Sehat Terbaru