free hit counters
 

Falun Gong Berkah Bagi Tiongkok dan Dunia, Bukan Bagian Dari Mata Rantai Agen Bioterorisme, Sebuah Sanggahan

Fakta Ketiga,
# Data terakhir sejak dimulainya penindasan sampai hari ini, setidaknya 4.363 orang telah dikonfirmasi tewas akibat penganiayaan, dan diperkirakan masih ribuan lebih banyak lagi kasus kematian namun belum bisa dikonfirmasi. Angka ini hanyalah puncak gunung es, ketika fakta kebenaran nanti telah terungkap dan pengadilan akhir terhadap pelaku kejahatan disidangkan, total jumlah kematian dan korban lainnya bakal bisa mengejutkan lebih tinggi. (https://en.minghui.org/emh/special_column/death_cases/)

Selain kematian, sebanyak ratusan ribu praktisi saat ini masih terancam jiwanya mendekam di penjara. Praktisi Falun Dafa dipaksa agar melepas keyakinannya terhadap prinsip Sejati Baik Sabar, jika praktisi tidak mau menandatangi surat pernyataan maka disiksa secara brutal, dihukum kerja paksa, dimasukkan rumah sakit jiwa, pencucian otak, dibius dengan obat antipsikotik, praktisi wanita ditelanjangi dimasukkan kedalam sel narapidana untuk diperkosa beramai-ramai, dan penyiksaan secara keji lainnya.

Puncak dari penganiayaan yang paling mengerikan dan telah menjadi sorotan dunia internasional adalah perampasan organ tubuh secara hidup-hidup dari puluhan ribu praktisi Falun Dafa untuk kebutuhan industri transplantasi di Tiongkok, yang melibatkan pejabat PKT sampai ke tingkat Politbiro, (https://endtransplantabuse.org/).



Hal ini adalah penindasan HAM genosida yang paling keji terhadap sekelompok spiritual yang ingin menjadi Sejati Baik Sabar, yang tidak tertarik dengan politik dan kekuasaan duniawi. Sebuah kejahatan yang belum pernah ada sebelumnya di planet ini.

# Falun Gong Bank Hidup Industri Transplantasi di Tiongkok yang menjamur dan Sasaran Genosida PKT untuk menutupi kejahatannya.
(https://endtransplantabuse.org/wp-content/uploads/2017/05/Bloody_Harvest-The_Slaughter-2016-Update-V3-and-Addendum-20170430.pdf)

Sebuah laporan berjudul AN UPDATE TO BLOODY HARVEST & THE SLAUGHTER menyimpulkan dan merekomendasikan beberapa hal antara lain :
Volume transplantasi organ di China jauh lebih besar daripada yang diindikasikan oleh statistik resmi pemerintah China;
Sumber dari sebagian besar volume besar organ untuk transplantasi adalah pembunuhan orang tak berdosa: Uyghur, Tibet, Kristen Rumah dan terutama, praktisi perangkat latihan berbasis spiritual Falun Gong;
Penjarahan organ di China adalah kejahatan di mana Partai Komunis, institusi Negara, sistem kesehatan, rumah sakit dan profesi pencangkokan semuanya terlibat;
Komunitas antar pemerintah global harus membentuk investigasi independen berbasis institusi terhadap penyalahgunaan transplantasi organ di China;
Komunitas transplantasi global harus terhubung dan berkolaborasi dengan komunitas transplantasi China hanya jika dan ketika kriteria yang ditetapkan terpenuhi;
Wisata organ ke China tidak boleh dilindungi oleh kerahasiaan medis, tetapi dipantau secara terbuka;
Tidak ada negara yang boleh mengizinkan warganya pergi ke China untuk mengambil organ sampai China mengizinkan penyelidikan penuh atas pengambilan organ tahanan yang tidak bersalah, baik dulu maupun sekarang.

# China Independen Tribunal, pengadilan rakyat independen yang didirikan untuk menyelidiki pengambilan organ secara paksa dari tahanan hati nurani di China, pada 17 Juni 2019, di London
(https://chinatribunal.com/wp-content/uploads/2020/03/ChinaTribunal_JUDGMENT_1stMarch_2020.pdf versi ringkasan https://chinatribunal.com/wp-content/uploads/2020/02/China-Tribunal-SHORT-FORM-CONCLUSION_Final.pdf)

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5 6 7

Suara Pembaca Terbaru