Ansar Bait Al Maqdis : Demokrasi Digunakan Untuk Arahkan Umat Islam Ikuti Jejak Zionis dan Salib

Palestinian militants from Al-Ansar brigade take part in a training session in Khan Younis in the southern Gaza StripKelompok mujahidin  di Sinai , Ansar Bait al Magdis , telah membuat pesan audio pada situsnya yang mengatakan bahwa ” demokrasi dapat mengakibatkan seorang itu murtad ” , dengan mengikuti demokrasi akan menjadikan umat islam  mengikuti langkah langkah perangkap ” tentara salib dan Zionis ” .

Kelompok jihad itu  menjelaskan pernyataannya  dengan mengatakan bahwa ” demokrasi digunakan untuk mengarahkan umat Islam agar mengikuti tatanan dunia yang didominasi oleh Zionis dan tentara salib yang mempromosikan persepsi mereka tentang dunia , pada akhirnya di mana hanya darah mereka yang dihargai dan tidak berlaku setara untuk Muslim ” .

” Akibatnya nasib dan sumber daya umat Islam akan berada di tangan penguasa murtad , dan  demokrasi akan selalu  kotor , dengan menumpahkan  banyak darah Muslim yang ingin menggunakan prinsip nabi yang Syari , pernyataan itu juga mengatakan .

Gerakan jihad ini  menekankan bahwa demokrasi harus dihapuskan dari dunia Islam karena ” tidak memungkinkan menempatkan suara seorang Muslim dengan  kesetaraan versi Yahudi , maupun Kristen Koptik. (JL/KH)