Pemilihan Ratu Kecantikan Di Mekkah ??

beauty queenLembaga “amar ma’ruf nahi munkar” di Mekah, sedang melakukan penyelidikan atas penyebaran iklan melalui sarana komunikasi sosial, terkait kontes Miss Mekkah untuk wanita yang berusia antara 17-27 tahun di salah satu tempat di distrik Khalidiya.

Menurut sumber, “Sabaq” lembaga amar ma’ruf telah mendapati sebuah pengumuman di Mekah terkait kontes kecantikan yang berisikan hal berikut: “kontes kecantikan di Mekkah dibukan untuk wanita usia 17-27, berkulit coklat dan putih .. daftarkan diri segera .. .tidak dipugut biaya, pemenang akan memperoleh cincin emas dari kerajaan dan hadiah berharga lainnya , untuk berpartisipasi, silahkan hubungi (terdapat nomer dengan tiga digit), tanggal pelaksanaan : 23, 24, 25,26, Muharram dan kemudian tertulis nama aula dan alamat, diumumkan sebagai “The Princess & bazaar Baroness tanda tangan.”

pihak berwenang Makkah telah menerima laporan dari lembaga amar ma’ruf nahi munkar untuk kemudian diambil tindakan yang diperlukan tentang hal itu. (hr/im)