Musuhi Islam, Partai Alternatif Serukan Tolak Pembangunan Menara Masjid Di Jerman

die-pegida-demonstranten-fuerchten-sich-vor-entfremdung-und-islamischer-zuwanderung-die-behoerdlichen-statistiken-widerlegen-dies-jedochEramuslim – Sikap rasisme anti-Islam kembali ditunjukan Partai Alternatif Jerman dengan menyebut Islam adalah musuh bagi Jerman, dalam sebuah pertemuan anggota partai yang digelar pada hari Minggu (01/03) kemarin.

Dalam pidato presiden Partai Alternatif Jerman, Bernd Lucke, di konferensi partai di kota Kamera yang terletak di wilayah North Rhine-Westphalia, mengatakan “Tidak bisa diabaikan bahwa Islam adalah musuh bagi Jerman.”

Selain itu dalam pidatonya Bernd Lucke juga mengajak anggota partainnya untuk untuk melarang pembangunan menara masjid dan pengenaan cadar di Jerman.

Perlu diketahui bahwa Partai Alternatif mencari dukungan pemilih di Jerman dengan cara ajakan rasismenya yang menyerang Islam, terlebih setelah insiden penembakan berdarah di Perancis pada awal Januari lalu.

Partai ini juga merupakan pegiat aktif dalam gerakan Pegida yang menolak imigran Muslim di negara-negara Barat, dan menyerukan kampanye Eropa melawan Islamisasi Barat. (Rassd/Ram)