Tentara Zionis Israel Bunuh Anak 10 Tahun Di Wilayah Perbatasan Jalur Gaza

syahid-abdullah-abu-nazhifEramuslim – Seorang anak Palestina berumur 10 tahun syahid ditembak tentara Zionis Israel pada Rabu (12/10) malam, setelah terkena tembakan brutal yang diarahkan ke perbatasan timur kota Khan Younis, selatan Jalur Gaza.

“Abdullah Abu Nazhif syahid akibat tembakan brutal tentara Zionis Israel setelah sebelumnya mendapatkan perawatan intesif akibat luka tembak dibagian punggungnya,” ujar juru bicara Departemen Kesehatan di Gaza dalam keterangannya pada Rabu malam.

Saksi mata kejadian mengatakan bahwa Abdullah Abu Nazhif ditemukan tergelatkan bersimbah darah setelah terdengar bunyi rentetan senjata yang ditembakan tentara Zionis Israel dari wilayah perbatasan.

Perlu diketahui bahwa tentara Yahudi hampir setiap hari melakukan provokasi terhadap pejuang Palestina dengan merusak lahan pertanian di sekitar perbatasan Jalur Gaza-Zionis Israel, ataupun melepaskan tembakan ke sisi Palestina yang menyebabkan korban terluka dan bahkan berujung kematian sejumlah orang.

Aksi provokasi ini ditujukan untuk memancing pejuang Palestina meluncurkan roket ke pemukiman Yahudi di selatan Zionis Israel, dan menjadikannya alasan kuat untuk kembali membombardir Jalur Gaza. (Anatolia/Ram)