Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un

Assalamu’alaikum wr. wb.

Pembaca Budiman….

Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Awal Juli ini merupakan hari-hari duka untuk staf eramuslim. Pada tanggal 1 Juli, ibunda Waode Hatty Nurany atau Mbak Ati, staf marketing, meninggal dunia di rumah duka di kawasan Roxi, Jakarta. Sebagian staf yang berjumlah enam orang pergi berta’ziah ke rumah duka.

Belum lagi berita duka itu hilang, pada Senin tanggal 4 Juli, ayahanda Furqan, sekretaris redaksi, juga dipanggil Allah swt. dalam usia 65 tahun. Seperti halnya ibunda Waode Hatty Nurany, ayahanda Furqan meninggal di rumah karena sakit.

Bedanya, kami dari redaksi dan staf marketing tidak bisa berkunjung ke rumah almarhum ayahanda Furqan, seperti yang kami lakukan di rumah ibunda Mbak Ati. Hal ini karena almarhum tinggal di Bengkulu yang waktu tempuh perjalanan cukup lama. Dengan pesawat pun, ternyata belum ada perjalanan yang malam hari.

Seluruh staf eramuslim memohonkan doa untuk keduanya, dan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan. Allahummaghfir lahum, warhamhum, wa’afihi, wa’fu ‘anhum, waj’alil jannata matswahum. Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan mereka, serta memasukkan mereka kedalam surga-Nya. Amin.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

redaksi