Abu Ubaidah: Al Qassam Siapkan Rencana Perburuan Anggota IDF Seperti Berburu Bebek

eramuslim.com – Juru bicara Brigade Al Qassam, Abu Ubaidah menyiapkan rencana perangkap untuk menggagalkan tujuan Israel.

Abu Ubaidah menggambarkan rencana perangkap tersebut seperti menangkap bebek saat dia menyebutkan rencana penyergapan militer untuk menggagalkan tujuan Israel.

Dalam rangka perang psikologis, Abu Ubaidah juru bicara resmi Brigade Al-Qassam menggambarkannya dengan istilah berburu bebek.

Abu Ubaidah mengatakan apa yang diumumkan oleh tentara zionis Israel mengenai jumlah korban tentara mereka adalah tidak benar, dan ketika momen konfrontasi tiba, melihat mereka berteriak-teriak seperti anak-anak, sementara para pejuang memburu mereka seperti sedang berburu bebek.

Ini merujuk pada kematian sejumlah besar tentara Zionis Israel, tapi istilah tersebut tampaknya sangat menunjukkan kelelahan besar yang dialami Israel secara militer, ekonomi, dan politik.

Karena mereka tidak mampu mencapai tujuan di lapangan untuk menanggapi kekalahan strategis yang dideritanya sejak hari pertama “Badai Al-Aqsa””.

Setelah sekitar dua setengah bulan, Israel masih terpuruk secara politik dan di Jalur Gaza antara selatan dan utara, dan menderita kerugian besar, dan sebagai imbalannya, konsekuensi dari kekalahan strategis mereka pun semakin besar.

Mengenai Kota Gaza dan penduduknya, di mana lebih dari 19.000 warga sipil menjadi martir akibat kebrutalan yang belum pernah terjadi sebelumnya, namun perang menurut konsep militer tidak diselesaikan hanya dengan pembunuhan dan penghancuran.

The Wall Street Journal menunjukkan: Laporan ini mencatat bahwa “kekalahan Israel baru-baru ini di medan perang di Gaza menunjukkan bahwa tujuan komprehensif tentara Israel masih sulit dicapai”.

Surat kabar tersebut melihat bahwa peningkatan jumlah kematian tentara Israel di wilayah perkotaan dan daratan di Jalur Gaza, bahkan di bagian utara Jalur Gaza, menunjukkan adanya pergeseran dalam taktik perang militer,”

Dan mengutip mantan pejabat Mossad Shalom Ben Hanan sebagai mengatakan, “Di kalangan militer dan keamanan, beberapa pihak mulai mempertanyakan strategi ini.”

Beri Komentar