Pendeta California: Pembangunan Masjid Serangan Frontal Terhadap Kekristenan

Melancarkan aksi protes penentangan terhadap pembangunan masjid Temecula di California. Seorang pendeta memberi peringatan tentang adanya "serangan frontal" terhadap Kekristenan atas rencana pembangunan sebuah masjid yang diusulkan.

Sebuah masjid seluas 25.000 meter persegi akan dibangun di Temecula Valley telah mendapat dukungan suara bulat dari komisi perencanaan daerah, meskipun ada kekhawatiran dari warga negara dan kritikus yang mengatakan fasilitas masjid itu mungkin merupakan surga yang aman bagi para teroris.

William Rench, pendeta Baptis Kalvari tetangga Gereja di Temecula Valley, merasa upaya jemaatnya untuk membuat suara penentangan mereka terhadap komisi perencanaan yang mengizinkan pembangunan masjid menjadi sia-sia.

Meskipun imam masjid menolak adanya aksi kekerasan, pendeta Baptis menjelaskan bahwa sikap publik terhadap proyek ini telah membuat sebagian umat Islam telah melabeli dirinya sebagai "penuh kebencian."

Masjid, yang akan dibangun di sebelah Gereja Baptis Kalvari, telah menciptakan perdebatan di antara dewan gereja.

"Kongregasi kami tetap prihatin mengenai dekatnya lokasi pembangunan masjid dengan fasilitas milik kami," kata pendeta baptis, Rench.

"Dan sekarang kami telah belajar bahwa mereka (umat Islam) tidak hanya memiliki layanan shalat Jumat, tapi mereka juga akan memiliki seruan untuk shalat selama seminggu … mereka akan berada di sana di pagi hari .. dan malam hari untuk shalat, danmereka akan mengadakan pertemuan sepanjang hari Minggu. Mereka benar-benar berencana melakukan serangan frontal terhadap gereja.. dengan menggunakan fasilitas mereka." (fq/onn)