Benjamin Fulford: Cabal Peras Indonesia 12.500 Ton Emas, Jika Tidak Dibuat Kacau (1)

Pada pertemuan awal atau pertamanya di tahun 1954, dilakukan pada tanggal 29-31 Mei di Hotel de Bilderberg, Oosterbeek, Belanda. Nama hotel itulah yang akhirnya menginspirasi nama kelompok rahasia para super elite dunia ini. Untuk komplitnya dapat dilihat daftar pertemuannya disini.

Pada pertemuannya, dihadiri oleh para anggota yang sudah terdaftar. Dari bangsawan atau kerajaan adalah Belgia, Commonwealth realms (koloni Inggris), Belanda, Norwegia dan Spanyol.

Anggota dari politikus adalah seluruh perwakilan politikus se-Eropa dari ujung barat hingga ujung timur benua Eropa, ditambah AS, Kanada, Cina, Jepang dan Turki. Dari pihak militer adalah militer dari Norwegia, Belanda, AS dan Inggris.

Sementara itu, anggota dari institusi keuangan adalah dari Austria, Kanada, Perancis, Jerman, Yunani, Belanda, Polandia, Portugal, Spanyol, Turki, Inggris dan AS. Dari pengusaha adalah perwakilan pengusaha konglomerat di seluruh negara Eropa dari barat hingga timur, ditambah konglomerat dari  Rusia,  Turki, Venezuela dan AS.

Selain itu ada pula anggota dari perwakilan akademisi, dan juga anggota dari perwakilan media-media. Untuk komplitnya, daftar partisipan Bilderberg Group dapat dilihat disini.

Selain itu ada pula keanggotaan tidak tetap atau sementara, misal karena dia pemimpin pemerintahan atau presiden. Pada masa pemerintahan  presiden Susilo Bambang Yudhoyono, beliau ikut diundang pada  pertemuan para elit dunia ini pada tahun 2012 silam.

Apa itu “Mafia Khazarian”?

Khazarian berasal dari kata Khazar, yang dalam bahasa Ibrani “Kuzari” (jamak: Kuzarim) dalam bahsa Latin “Gazari” atau “Cosri”, adalah orang-orang Turkik yang menetap di sepanjang wilayah dari Eropa Selatan dan Laut Tengah hingga Siberia dan Cina Barat, mereka setengah nomaden dari Asia Tengah.

Jadi jika ditambah kata “mafia”, seperti apa yang ditulis oleh Benjamin Fulford, maka bisa dipastikan bahwa mereka menjadi berada disisi kegelapan yang buruk. Sepeti menebar fitnah, adu domba, teror dan kejahatan lainnya.