Benjamin Fulford: Cabal Peras Indonesia 12.500 Ton Emas, Jika Tidak Dibuat Kacau (1)

Itu artinya, mereka bisa menggunakannya untuk dapat ‘menciptakan’ antara US$ 10-25 triliun dolar! Dana yang cukup untuk mengurus operasi global jahat mereka.

Menurut sumber terpercaya yang tak mau disebut namanya, “Seluruh operasi ini dijalankan oleh Henry Kissinger yang memimpin sebuah pertemuan rahasia Bilderberger di Virginia akhir pekan ini”.

Kissinger harus ditahan dan menghentikan sumber WDS di Indonesia, Jepang dan AS telah sepakat. Kita juga perlu mendapat konfirmasi dari sumber dalam pertemuan Bilderberg bahwa Kissinger masih hidup.

PS, pesan untuk Kissinger: hubungi WDS secara langsung atau ELSE.

(By Benjamin Fulford)

 

Tulisan diatas bersumber dari Benjamin Fulford, ia adalah seorang jurnalis Asian Bureau Chief for Forbes Magazine kelahiran Kanada tahun 1961. Ia lulusan dari Sophia University dan dikenal sebagai jurnalis yang vokal dan mumpuni dalam meneliti konspirasi dan info elit dunia.

Namun yang perlu diingat adalah bisa jadi ia justru adalah misinformation agent.  Tapi lepas dari benar tidaknya, lebih baik sedia payung sebelum hujan, karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Untuk sekedar diketahui, bahwa Henry Alfred Kissinger (Heinz Alfred Kissinger) adalah Yahudi Jerman yang lahir di Fürth, Bavaria, Jerman, 27 Mei 1923. Setelah naiknya Nazi ke puncak kekuasaan dan menjalankan kebijakan anti-Semitisme, ia beserta keluarganya lari ke Amerika Serikat pada 1938.

Kissinger belajar ilmu politik dan pada 1954 mendapat gelar doktor dari Harvard University dan pada 1962 guru besar tata negara. Ia adalah Penasihat Keamanan Nasional USA sejak tahun 1969.

Ia juga pernah menjabat sebagai mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat dari Agustus 1973 sampai 1977 di bawah presiden Richard Nixon dan diteruskan pada masa Gerald Ford.