Mel Gibson dan Mafia Yahudi Hollywood (Tamat)

Eramuslim.com – Di manapun di dunia, kaum Yahudi dengan sekuat tenaga berupaya untuk menjadi yang terbaik, terkuat, dan ter-ter lainnya, tak perduli apakah cara yang ditempuh untuk itu dengan mempergunakan cara-cara bersih atau pun kotor. Slogan “Tujuan Menghalalkan Segala Cara” sebenarnya pun berasal dari kelakuan kaum yang dikutuk Allah SWT ini.

Sudah banyak tokoh dunia, dari berbagai kalangan, yang menjadi korban permainan kotor Yahudi ini. Dan di manapun berada, Yahudi selalu memanfaatkan orang-orang yang menunjukkan persahabatannya dengan mereka, dan sebaliknya, memusuhi—bahkan jika perlu membunuh—orang-orang yang menunjukkan sikap permusuhannya dengan mereka.

Di Hollywood, permainan orang-orang Yahudi bisa dijadikan contoh yang baik, tentu saja tidak senyata dan segamblang dengan apa yang terjadi di Palestina, di mana mereka mendukung Presiden Palestina Mahmud Abbas yang rela dijadikan kacung Zionis-Yahudi dan memusuhi Perdana Menteri Ismail Haniyah yang berasal dari HAMAS. Di Indonesia mereka mendukung Jaringan Islam Liberal (JIL) dan memusuhi harakah-harakah Islam yang kuat memegang Al-Qu’ran dan Sunnah serta anti terhadap Zionis-Yahudi.

Di bisnis industri hiburan dunia sekelas Hollywood ini, jaringan Yahudi membuat peta terhadap kawan dan lawannya. Barisan pertama, para selebritis yang berkawan dengan Yahudi antara lain adalah Madonna (ikon Kabbalah seleb dunia), Arnold Schwarzeneger, Lindsay Lohan, Keira Knightley, Britney Spears, Victoria dan David Beckham, dan sebagainya.