Mayjen Mohammad Ali Jafari: Aleppo Adalah Pijakan Awal Untuk Sebarkan Revolusi Syiah Iran

mayjen-ali-jafariEramuslim – Keberhasilan rezim Syiah Assad merebut kembali kota Aleppo adalah pijakan awal dari revolusi Syiah Iran untuk menyebarkan stabilitas di kawasan Dunia Arab. Pernyataan ini disampaikan Komandan umum Garda Revolusi Syiah Iran, Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari.

Mayjen Mohammad Ali Jafari melanjutkan, “Revolusi Syiah telah mampu mengalahkan musuhnya dalam pertempuran di Aleppo. Dan saat ini revolusi tersebut telah melampaui batasan wilayah Iran,” seperti dilansir kantor berita Iran dalam acara peringatan ulang tahun Kekuatan Perlindungan Udara hari Sabtu (24/12).

“Amerika adalah target utama dalam revolusi Syiah Iran, dan dengan revolusi ini kita akan mengalahkan Amerika Serikat dan Zionis Israel,” ujar Mayjen Mohammad Ali Jafari seraya menekankan bahwa ada sejumlah negara di kawasan berkerjasama untuk mengancam keamanan Iran.

Menurut Mayjen Mohammad Ali Jafari saat ini musuh-musuh negaranya telah kalah dalam membendung revolusi Syiah yang telah melampaui batasan negaranya.

Perlu di ingat meskipun Syiah Iran beruang kali mengatakan berperang melawan Amerika dan Zionis Israel, akantetapi pada kenyataannya senjata dan peluru mereka di arahkan untuk membunuhi umat Islam, khususnya di Irak, Suriah, Yaman dan negara-negara Muslim lainnya. (Aljazeera/Ram)