Akui Beri Uang ke Opposite, Babe Haikal Akan Ditangkap?

“Saya dianggap oleh netizen sebagai orang yang mendanai opposite, saya keberatan,” kata Haikal dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam yang tayang di tvOne Sabtu (11/7/2020).

Dia mengaku heran bagaimana bisa ada yang mengetahui riwayat transfer uang dari rekening seseorang.

“Salah satu akun melaporkan ini lho ada transferan. Eh gila. Kok bisa tahu, pak itu gimana ceritanya? Kalau saya dianggap mendanai, berapa ratus juta mendanainya? Ini ada orang mengeluh kekurangan uang dan itu kasusnya sudah lama. Sosial okelah kita bantu” ujarnya.

Dia menegaskan, kalau dirinya sering membantu orang yang memerlukan dengan mengirim uang ke berbagai rekening. Namun dia belum tahu apakah uang yang dia transfer termasuk kepada pihak di balik akun opposite.

Simak pernyataan lengkapnya sebagai berikut:

Sebelumnya, polisi telah menangkap FPH mantan karyawan Telkomsel yang kini menjadi tersangka pembobol data pribadi pegiat media sosial Denny Siregar.

FPH diduga telah memfoto data-data Denny Siregar yang ada pada Telkomsel dan menyerahkan pada pengelola akun Twitter @opposite6890. Polisi sendiri yakin bahwa FPH bukan termasuk admin akun Twitter tersebut.

Kemudian identitas di balik akun Twitter @Opposite6891 ganti dibeberkan oleh @xdigeeembok.

Akun @xdigeeembok mengklaim WBL adalah orang di balik akun @Opposite6891. WBL disebut pernah menerima transfer uang dari Haikal Hassan sebesar Rp 5 juta.

“Beh @haikal_hassan jgn biasain capture pernah transfer Rp 5 Juta ke WBL di Bank **A. Gak usah dicapture trus tanpa sengaja kesimpan ke Google Foto. Nah ayyy jadinya bisa ngintip. Ayyy skill-nya cuma segitu. Gak ada orang dalem di Bank,” kicau @xdigeeembok di twitter.[ljc]