free hit counters
 

Anggota DPR Sentil Fahri Hamzah

Redaksi – Selasa, 19 Safar 1443 H / 28 September 2021 08:42 WIB

Wakil ketua umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah– jawa pos

eramuslim.com — Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat Irwan Fecho  blak-blakan mengatakan, bahwa demokratisasi partai politik seperti dikemukakan Fahri Hamzah  tidak bisa dimulai dengan proses pembegalan partai.

Pasalnya, menurut Irwan , pembegalan partai oleh Moeldoko dan upaya hukum yang dilakukan oleh Yusril Ihza Mahendra tidak bisa dilepaskan konteksnya.

“Sehingga agenda demokratisasi yang dikemukakan oleh Fahri Hamzah  dapat dimaknai sebagai upaya penguatan terhadap agenda Moeldoko membegal partai. Sehingga kami menolaknya dengan keras,” jelas Irwan dalam keterangannya, Senin (27/9).

Menurut Irwan Fecho , beda halnya apabila demokratisasi parpol yang dimaksud oleh Fahri Hamzah  bertitik tolak dari kesadarannya sejak awal membangun partai moderen dan demokratis.



Pasalnya, menurut Irwan , Fahri Hamzah baru sadar itu semuanya setelah dia terdepak dari PKS dan keluar dari zona nyaman yang dikritiknya sekarang.

“Padahal apa yang dialaminya tidak relevan dengan peristiwa Partai Demokrat. Itu urusan dia dengan partai lamanya,” ungkap politikus asal Kalimantan Timur ini.

Anggota DPR ini pun meminta agar Fahri Hamzah tidak perlu membangun narasi demokratisasi dan keinginan mendapatkan perhatian publik, serta kekuasaan dengan menunggangi kemelut yang dihadapi oleh Partai Demokrat.

 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru