Bos Formula E Puji Anies Baswedan: Kepemimpinan dan Kejujuran Hanya Beberapa dari Sifatnya

Semua ini dimungkinkan karena tim yang luar biasa, kepemimpinan Anies Baswedan yang luar biasa, dan salah satu penonton terbaik dunia,” tulis Longo.

Selain takjub dengan kinerja tim dan Anies Baswedan, Longo juga ucapkan terimakasih dan menyebut orang Indonesia adalah penggemar sejati Formula E. Karena atas semangat dan dukungan yang diberikan, membuat Longo seperti berada di negara sendiri.

Orang Indonesia, Anda adalah penggemar sejati Formula E, terima kasih banyak atas semangat Anda dan membuat kami merasa seperti di rumah sendiri,” ucap Longo.

Longo juga menyebut sangat menantikan tahun depan untuk menyelenggarakan kembali ajang Formula E, dan kembali dirinya berterimakasih pada Jakarta dan Indonesia.

Saya akan menunggu untuk kembali tahun depan di bulan Juni. Terima kasih Pak Gubernur, terima kasih Jakarta dan terima kasih Indonesia,” tulis Longo menambahkan.

Seperti yang kita ketahui, pada bulan Juni tahun depan, Formula E akan kembali diselenggaran lagi di Indonesia. Bahkan rencananya pelaksana ketua Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni berharap pada ajang Formula E 2023 dapat diselenggarakan pada malam hari atau Night Race, yang tentunya akan memberikan sensasi dan adrenalin yang lebih beda. (hops.)