Di Tegal Sandiaga Lakukan Saran HRS

Eramuslim.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomer urut 2, Sandiaga Uno memutuskan bermalam jumat di Pondok Pesantren Attauhidiyah, Desa Cikura, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Kamis (28/2/2019) malam.

Kedatangan Sandi sendiri tepat pada malam Jumat Kliwon sehingga disambut ribuan warga yang sedang bertakziah ke Pendiri Pondok, KH Said Armiah.

Kepada jamaah, Pasangan dari Capres Prabowo Subianto ini menegaskan dirinya tidak akan berkampanye karena terkait aturan Bawaslu yang tidak memperbolehkan aktifotas politik di Pondok.

“Saya sudah lama pingin ke sini. Mengaji Aqidah yang terbaik ada di Tegal yakni pesantren ini,” ujar Sandi saat di tengah majelis bersama para Kyai dan Ulama pesantren, Kamis (28/2/2019) pukul 23.07 WIB.

ilustrasi

Dia mengaku sudah sering mendapatkan kabar soal pesantren yang dikunjunginya saat ini dari Habib Rizieq Shihab.

Menurut dia, Habib Rizieq bercerita bahwa roh NU berada di Jawa Tengah, khususnya Tegal.

“Kata beliau, meski NU lahir di Jawa Timur. Tapi roh NU kini ada di Jateng, khususnya Tegal. Apabila Allah SWT menghendaki saya dan Prabowo memegang amanat, saya janji akan main kembali ke sini (Pesantren),” papar Sandi.

Rencananya, Mantan Wakil Gubernur Jakarta ini tetap akan berada di Tegal sampai besok, Jumat (1/3/2019) untuk melanjutkan aktivitas safari politiknya.

Sandi berencana akan bertemu dengan kumpulan Pengusaha Warteg Nusantara di Sidokaton, Kemuren, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal untuk mendengar aspirasi warga.[]

Sumber: Tribunjateng


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm