Diblokir FB, Cyber TV Haikal Hassan Akan Tayangkan ILC Soal PR Kapolri

eramuslim.com – Televisi digital bernama Cyber TV  yang dikomandoi Haikal Hassan diklaim mendadak diblokir oleh Facebook. Padahal, TV digital tersebut akan menayangkan konten perdana dialog soal Kapolri  baru yakni Jenderal Listyo Sigit Prabowo .Pria yang akrab disapa Babe Haikal ini menjelaskan, Cyber TV akan mempunyai konten dialog dengan nama Indonesian Leaders Club  atau ILC. Konten tersebut rencananya tayang perdana pada 2 Februari mendatang namun chanel Cyber TV diblokir oleh pihak Facebook

Diblokir FB, Cyber TV Haikal Hassan Akan Tayangkan ILC Soal PR Kapolri

“Sudah kami buat dalam edisi perdana kemarin, ini bocoran sedikit judulnya adalah ‘PR untuk Kapolri Baru’,” kata Haikal di Studio Cyber TV, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (27/1/2021).

Menurut Haikal, proses syuting ILC dengan tema tersebut sudah dilakukan dan selesai. Kekinian sedang dalam proses editing.

“Belum tayang, sudah diblokir. Karena begitu mau buka (akses Cyber TV di FB) doang udah nggak bisa lagi,” ungkapnya.

Babe Haikal enggan menduga-duga soal adanya pemblokiran tersebut. Hingga kekinian pihaknya belum menerima alasan pemblokiran tersebut dari platform Facebook.

“Sampai saat ini belum terima alasan dari Facebook, kita sudah layangkan surat untuk klarifikasi,” tuturnya.

Ia kemudian menduga pemblokiran Cyber TV oleh Facebook terjadi pada Sabtu, (23/1/2021). Sementara konten ILC baru akan ditayangkan rencananya pada 2 Februari 2021 mendatang. (sc)

Ikuti berita  berita eramuslim di :

Twitter : http://twitter.com/eramuslimOffic1

Instagram : http://instagram.com/eramuslim

Telegram : https://t.me/eramuslimcom