Film Nussa Dituding Promosikan Taliban, Dewi Sandra Beri Tanggapan Bijak

Film Nussa Dituding Promosikan Taliban, Dewi Sandra Beri Tanggapan Bijak

Eramuslim.com – Sebagai salah satu pengisi suaranya, Dewi Sandra menanggapi komentar miring yang menyebut film Nussa mempromosikan Taliban. Tudingan ini berdasar pada busana Nussa yang dianggap tak mencerminkan identitas bangsa Indonesia.

Tidak mau terprovokasi, Dewi Sandra memberikan tanggapan bijak. Ia menerangkan akan selalu ada sisi yang menyukai dan tidak dari sebuah karya.

“Ini yang harus dipahami, apa yang kita lakukan nggak semua disukai orang. Kita nggak bisa memuaskan kemauan seseorang, tapi kita bisa mengeluarkan karya terbaik,” kata Dewi Sandra saat berbincang kepada Suara.com di acara Ngorbit, Jumat (16/10/2021).

Dewi Sandra pun tak bersedih dengan komentar tersebut. Sebab ia sudah melakukan yang terbaik sesuai dengan kemampuannya.

“Kenapa bersedih? Kan sudah berkarya. Setidaknya kita sudah mencoba,” ujar artis 41 tahun ini.

Poster Film Nussa
Poster Film Nussa

Dewi Sandra menganggap komentar tersebut sebagai bahan pembelajaran ke depan. “Kalau membangun, ambil. Jadi jangan dibuang,” ucap dia.

Di tengah kritik soal baju Nussa, film animasi ini nyatanya mampu mencetak kesuksesan. Ditandai dengan antusias penonton, di mana tiket bioskop penayangan film Nussa ludes di hari pertama.