Foto Tukul Divaksin Ramai Dibahas, Ahli Ungkap Fakta Vaksin Covid-19 Picu Pembekuan Darah

Tukul Arwana pun sedang dalam masa pemulihan saat ini. Ia butuh istirahat yang cukup agar kondisinya semakin membaik.

“Saya mohon buat pemirsa di rumah, kita minta doanya supaya mas Tukul lekas sembuh,” katanya. “Alhamdulillah sudah bisa respons,” tutup Simon.

Dilihat di halaman Instagramnya, hingga kemarin ia masih aktif menggunakan media sosialnya. Bahkan kemarin, ia juga mempromosikan tayangan acaranya, Tukul Arwana One Man Show yang menghadirkan Novia Bachmid, Christie, dan Reza Dharmawangsa. “One Man Show Indosiar,” tulisnya pada unggahan video itu.

Tiga hari lalu, Jumat, 17 September 2021, Tukul bahkan bergoyang sambil menyanyi di acara pembukaan toko roti. “Amin…Ya….terima kasih,” tulisnya. Penyanyi organ tunggal yang mengiringi Tukul bernyanyi menggoda tamu undangan, “Itu Mbak Maria Vania ikut menyanyi,” kata si penyanyi orkes tunggal yang menemani Tukul bernyanyi.

Di hari yang sama, Tukul memamerkan kencannya yang berharga bersama putri kesayangannya makan di restoran Jepang yang berada di dalam mal. “Alhamdulillah akhirnya kita bisa jalan ke mal, ya anak wedok, sudah berapa minggu,” katanya sambil berjalan dan merangkul putrinya.

Kabar Tukul Arwana mengalami serangan stroke juga menggerakkan para sahabatnya untuk meminta doa netizen. Maria Vania dan Vega Darwanti meminta netizen bersama-sama mendoakan Tukul. “Mohon doanya buat kesembuhan Mas @tukul.arwanaofficial supaya bisa kembali lagi sehat dan menghibur kita semua lagi,” tulis Maria.

Foto Tukul Arwana divaksin ramai dibahas di media sosial. Maklum, netizen ingin mencari tahu apakah sebenarnya Tukul mengalami pendarahan otak karena disebabkan oleh vaksin Covid-19?