Habib Bahar bin Smith Ungkap Hikmah Hasil Pilpres 2024: PDIP ‘Nyungsep’

eramuslim.com – Habib Bahar bin Smith menyampaikan pernyataan yang menohok usai berlangsungnya perhelatan Pilpres 2024. Pernyataan tersebut disampaikan Habib Bahar saat memberikan ceramah di depan muridnya.

Adapun ceramah yang dibawakan Habib Bahar turut diunggah pada channel YouTube milik Habib Bahar bin Smith yakni @SayyidBaharbinSumaithOfficial. “Alhamdulilah saya ambil hikmahnya, Prabowo jadi presiden saya ambil hikmahnya.

Apa hikmah yang saya ambil, PDIP nyungsep, itu hikmah yang saya ambil, PDIP, banteng nyungsep seada-adanya,” teriak Habib Bahar dalam video yang dilihat tim tvOnenews.com pada Sabtu (4/5/2024).

 Bukan tanpa alasan Habib Bahar mengungkapkan rasa bahagianya dengan kondisi PDIP di Pilpres 2024.

Pasalnya, ia mengaku PDIP acap kali berseberangan dengan sejumlah perjuangan umat Islam di tanah air. “Kenapa? karena PDIP selama ini terkenal sebagai partai yang selalu berlawanan dengan perjuangan umat Islam,” ungkapnya.

Habib Bahar bin Smith Ngaku Dapat Hikmah Usai Prabowo – Gibran Menang Pilpres 2024 Habib Bahar bin Smith mengaku mendapat hikmah usai pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Habib Bahar menyampaikan hal tersebut dalam ceramahnya di depan para muridnya. Video ceramah itu turut diunggah Habib Bahar melalui channel YouTube miliknya yakni @SayyidBaharbinSumaithOfficial.

Bahkan dalam video YouTube yang dilihat tim tvOnenews.com, Habib Bahar dengan menggelar menyampaikan ceramahnya tersebut. “Alhamdulilah saya ambil hikmahnya, Prabowo jadi presiden saya ambil hikmahnya,” kata Habib Bahar dalam video tersebut dilihat pada Sabtu (4/5/2024).

Lantas, Habib Bahar menyampaikan hikmah yang didapatnya dari kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam perhelatan Pilpres 2024. Hikmah tersebut berupa hasil perolehan suara pasangan yang diusung PDIP dalam perhelatan Pilpres 2024.

“Apa hikmah yang saya ambil, PDIP Nyungsep, itu hikmah yang saya ambil, PDIP, banteng Nyungsep seada-adanya,” katanya. Diketahui dalam perhelatan Pilpres 2024, PDIP mengusung pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Namun pasangan Capres – Cawapres nomor urut 3 itu tak dapat menyaingi perolehan suara yang diperoleh pasangan Prabowo-Gibran

Sumber: tvOne

Beri Komentar