Indahnya JPO Terintegrasi Halte Terpadu CSW Transjakarta-MRT dengan Lampu Warna-Warni

Eramuslim.com -Ada pemandangan yang indah di JPO Terintegrasi Halte Terpadu CSW Transjakarta – MRT Jakarta . Keindahannya tertangkap dalam tayangan video yang diunggah oleh akun Instagram @dishubdkijakarta, Kamis (5/8/2021) malam.

Skybridge atau jembatan layang ini mengintegrasikan 2 moda transportasi yaitu Halte Transjakarta CSW dengan Stasiun MRT Asean yang akan menghubungkan rute MRT Bundaran HI – Lebak Bulus dengan Transjakarta koridor 13 dan koridor 1.

Jembatan layang dibangun dengan lima lantai. Pada lantai pertama atau dasar, akan dibangun halte baru Transjakarta Koridor 1 Blok M-Stasiun Kota. Kemudian, lantai dua merupakan jembatan penghubung dari Stasiun MRT ASEAN.

Indahnya JPO Terintegrasi Halte Terpadu CSW Transjakarta-MRT dengan Lampu Warna-Warni
Lantai dua dan lantai tiga akan dipenuhi dengan komersial, seperti retail dan toko. Selanjutnya lantai empat merupakan akses menuju halte Transjakarta CSW, dan lantai lima adalah Halte CSW.

Jika sudah beroperasi, nantinya masyarakat yang menggunakan Transjakarta dari arah Ciledug dan ingin melanjutkan ke Bundaran HI atau sebaliknya bisa transit di sini dengan cepat dan mudah serta aman dan nyaman dengan fasilitas yang modern. “Yuk, sama-sama kita tunggu pengoperasiannya!”.[sindonews]