free hit counters
 

Ini Alasan UAS Tak Hadiri Deklarasi Pasangan Prabowo – Sandiaga

Redaksi – Jumat, 10 Agustus 2018 10:30 WIB

Eramuslim.com –  Ustaz Abdul Somad (UAS) tidak menghadiri deklarasi pencapresan Prabowo Subianto pada Kamis (9/8) malam. Alasannya, sejak hari ini, Kamis (9/8), hingga Ahad (12/8) nanti, dia beraktivitas dakwah di sejumlah lokasi di Batam, Kepulauan Riau.

Jadwalnya cukup padat. Sebagai contoh, pada Kamis malam hari, mubaligh yang lahir di Asahan, Sumatra Utara, itu sedang berada di kompleks Kantor BP, Jalan Sei Harapan, Batam. Dia berceramah usai shalat isya berjamaah di sana.

“Jumat, 10 Agustus 2018, ada agenda. Subuh di Masjid Al Iman Tiban Mec Dermot, khutbah Jumat di Masjid Jabal Arafah, ashar di Masjid Al Munawarah Anggrek Sari, isya (mengisi) tabligh akbar di Lapangan Bola Bengkong Sadai,” jelas Ustaz Abdul Somad dalam pesan singkatnya, Kamis (9/8) malam.

Nama pendakwah tersebut sempat santer direkomendasikan sebagai calon wakil presiden RI oleh Ijtima GNPF Ulama sejak pekan lalu. Namun, akhirnya UAS menolak maju di Pilpres 2019.

Seperti diketahui, calon presiden Prabowo Subianto telah menunjuk Sandiaga Uno sebagai pendampingnya untuk maju pemilihan presiden atau Pilpres 2019. Penunjukan Sandiaga sebagai calon wakil presiden (Cawapres) diungkapkan langsung Prabowo Subianto dalam konfrensi pers di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

loading...

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus