Isteri Walikota Depok Dari PKS ini Pilih Pisah Ranjang, Ada Apa?

Eramuslim.com – Istri Wali Kota Depok, Mohammad Idris yakni Elly Farida ternyata memilih ‘pisah ranjang’ dengan sang suami dan berinisiatif mengisolasi dirinya sendiri dan tidur di ruang perpustakaan rumah.

“Padahal, istri saya belum mengetahui positif atau tidak, cuma khawatir saja menulari,  karena merasa telah melakukan kontak erat dengan salah satu pejabat di Kecamatan Sukmajaya yang terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19). Pada Selasa (25/8) malam, istri saya langsung pisah ranjang. Saya tidak satu ranjang dengan istri,” ujar Idris di Kantor PKS Kota Depok, Kamis (27/8).

Itu yang menjadi salah satu alasan kenapa hasil tes Swab PCR Idris negatif Covid-19. “Kronologisnya, saya mendapat pemberitahuan bahwa istri saya terindikasi Covid-19, karena dua hari sebelumnya mengikuti kegiatan yang relatif mengundang kerumunan di Kecamatan Sukmajaya. Saya mendapat informasi bahwa ada kasus positif pejabat di Kecamatan Sukmajaya, pada Selasa (25/8),” tuturnya.

Akhirnya, pada Rabu (26/8), Idris meminta istrinya yang telah melakukan isolasi di rumah agar segera dibawa ke RSUD Kota Depok. Hal itu dilakukan, mengingat di rumahmya ada cucu dan anak yang sedang hamil lima bulan.