Jend (Purn) Tyasno Sudarto: Jurus Rajawali Ngepret Untuk Bebaskan Indonesia Dari Neoliberalisme

tyasno_sudarto_0Eramuslim.com – Ketua Umum Dewan Harian Nasional 45, Jenderal TNI (Purn) Tyasno Sudarto memuji manuver Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli melalui gebrakan ‘Rajawali Ngepret’. Kata dia, jurus ini dibutuhkan untuk menyembuhkan para pecundang dari demam neoliberalisasi.

“Tujuannya, agar mereka segera berselaras dengan para founding fathers yang programnya sudah ditetapkan Presiden Jokowi,” jelas mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) saat membuka Seminar Kebangsaan di Gedung Joang, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, pemerintahan Joko Widodo kini berada dalam fase pelolosan diri dari kepungan neolib. “Kepungan para kompeni yang membawa kepentingan asing, dan kepentingan konspirator global,” sambung eks KSAD ini.

Oleh sebab itu, dia menegaskan Indonesia butuh gebrakan untuk membangunkan seluruh elemen bangsa guna berjuang demi mahardika, demi Indonesia yang merdeka sepenuhnya.

“Kita beruntung ada gebrakan Rajawali Negpret dari Bapak Rizal Ramli, Menko Maritim dan Sumber Daya. Beliau melakukan perbuatan kebangsaan sehingga kita harus merujuknya menjadi Jurus Kepret Nasional,” paparnya di depan Menko Rizal Ramli.(ts/RMOL)