Sentil Grace Natalie soal Usulan Jokowi jadi Pemimpin Koalisi Parpol, Muslim: Bisa Jadi Caper, Trik Partai untuk Lolos ke Senayan

eramuslim.com – Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi, menyindir Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, soal posisi Presiden Jokowi.

Muslim Arbi menyindir Grace Natalie soal usulan agar Presiden Joko Widodo menjadi pemimpin koalisi partai politik (parpol) yang berada di atas ketua umum (ketum).

Menurut Muslim Arbi, PSI sedang cari perhatian atau caper pada publik agar bisa lolos ke Senayan.

Diketahui, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie mengusulkan agar Presiden Jokowi seharusnya menjadi sosok yang berada di atas semua parpol.

“Bisa jadi itu caper. Trik partai gurem untuk lolos ke Senayan,” kata Muslim, Senin (11/3).

Muslim meyakini, pernyataan tersebut dikeluarkan sebagai salah satu cara agar PSI yang dipimpin oleh putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, dapat diloloskan sebagai salah satu parpol DPR.

“Lengkap sudah kroni dan nepotisme kuasai parlemen,” katanya seperti dilansir dari RMOL.

“Padahal apa yang dilakukan itu tidak rasional. Kelihatannya mereka mau jadikan Joko Widodo berada di atas ketua umum, ya semacam ketua koalisi. Itu tampak trik dan akalan-akalan partai gurem saja,” tegas Muslim.

 

(Sumber: Pojoksatu)

Beri Komentar