Jubir BPN; Doa Untuk Prabowo Bukti Kecintaan Masyarakat Kepadanya

Eramuslim – Rabu 17 Oktober 2018, calon Presiden Prabowo Subianto berulang tahun ke-67. Meski tidak merayakan hari lahirnya, capres nomor urut 02 itu mendapat banyak ucapan selamat dan doa agar selalu sehat dan bisa menjadi Presiden periode 2019-2024 dari warganet atau netizen.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai, ucapan dan respons positif warganet tersebut merupakan bentuk kecintaan warganet. Selain itu, ia mengatakan, ucapan warganet juga terselip pesan bahwa ada keinginan kuat pergantian pemimpin di Indonesia pada Pilpres 2019.

“Itu bukti kalau memang Pak Prabowo dicintai dan diinginkan masyarakat untuk memimpin negeri ini,” kata Dahnil melalui keterangannya, Rabu (17/10).

Sejumlah karangan bunga tampak mulai menghiasi di sekitaran kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/10). (Republika/Febrianto Adi Saputro)

Dahnil berujar, Prabowo memang tidak merayakan hari ulang tahunnya karena berempati terhadap korban bencana alam di Lombok dan Sulawesi Tengah. “Kita tahu jika Pak Prabowo itu memiliki rasa empati dan simpati yang tinggi, maka tidak merayakan di hari ulang tahunnya,” ujarnya

Selanjutnya, Dahnil juga berterima kasih kepada seluruh warga Indonesia yang telah mengucapkan selamat dan mendoakan kebaikan bagi Prabowo di hari ulang tahunnya. Menurut Dahnil, Prabowo terharu dengan antusiasme warga mengucapkan ulang tahun kepada beliau.

Prabowo, Dahnil menambahkan, akan membalas doa masyarakat dengan bersungguh-sungguh mewakafkan diri bekerja untuk kebaikan rakyat. “Semoga doa dari semua yang mendoakan Pak Prabowo juga dibalas dengan kebaikan,” kata dia. (rol)