Kamerad Desak Polisi Berani Berantas Perjudian di Harbour Bay Yang Dikelola Aseng

judiEramuslim.com – Pihak kepolisian diminta untuk tidak berdiam diri terhadap praktik perjudian di Harbour Bay, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).‎

Permintaan tersebut disampaikan Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad).‎ Koordinator Kamerad Haris Pratama mengatakan ‎Bareskrim Polri harus menggerebek Harbour Bay karena dijadikan lokasi judi.

‎”Keberadaan praktik perjudian tersebut sangat meresahkan,” kata Haris di Jakarta seperti dilansir Kantor Berita RMOL (25/8).

‎Pemilik perjudian di Harbour Bay sendiri disebutkan Haris adalah Thua Thaw. Selain menutup perjudian, ia berharap polisi mengusut pihak-pihak yang telah memberikan perizinan.‎

Menurutnya, praktik perjudian di Harbour Bay sebenarnya sangat terang dan diketahui publik. Dimana dalam praktiknya, mereka menggelar kegiatan atau agenda dengan embel-embel hadiah melalui gelanggang permainan ketangkasan (gelper)‎, padahal itu murni judi.

‎”Kami minta Bareskrim Polri turun menindak segala bentuk permainan judi terselubung berkedok permainan ini,” katanya.(rd)