Kematian Vanessa Angel Dikaitkan Ramalan, Ustaz Adi Hidayat: Islam Sangat Melarang, Dosanya Besar!

Video yang menceritakan  ramalan  kematian keduanya itu beredar luas di media sosial. Dalam video itu, Febri menceritakan saat dirinya diramal bahwa saat ia sudah sukses, maka saat itulah dia meninggal dunia.

“Gue baru diramal kemarin. Dia (peramal) bilang, katanya mas Bibi umurnya ngga lama. Terus kalau udah,” kata Bibi, yang saat itu juga pembicaraannya langsung di sela oleh Vanessa Angel.

“Gue dibilang sama dia (peramal), pas Bibi Sukses, langsung meninggal,” lanjut Bibi, sapaan akrab Febri yang menceritakan ramalan  tersebut.

Lantas, Vanessa pun kaget dan mematahkan pernyataan suaminya itu bahwa memercayai sebuah ramalan adalah dosa. Justru urusan kematian adalah ketentuan dari Allah. Bukan dari peramal.

“Udah ngga usah gitu. Percaya itu sama Tuhan,” bantah Vanessa Angel  dengan suara lantang.

Berkaca dari situ, Islam sangat melarang apa pun jenis  ramalan  . Apalagi soal zodiak, jodoh, hingga kematian seseorang. Setiap hamba Allah tidak boleh ada yang percaya.

Apabila seseorang telah meninggal, maka hal itu adalah ketentuan dari Yang Maha Kuasa. Bukan dari orang lain. Apalagi seorang peramal yang kelak dia juga akan meninggal. (fajar)