Luruskan Jalan Politik dari Hegemoni Oligarki, Puluhan Aktivis Bentuk Perhimpunan Menemukan Kembali Indonesia

“Oleh karena itu, perlu membangun kekuatan perjuangan pemuda di Indonesia dengan kawasan dan dunia demi demokrasi yang berkeadilan,” tutupnya.

Perhimpunan Menemukan Kembali Indonesia akan menggelar jumpa pers pada siang ini untuk menegaskan langkah kembali menemukan Indonesia.

Acara yang turut digelar dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun ini akan digelar Jalan Darmaawangsa Raya, Jakarta Selatan pada pukul 12.00.

Selain Ferry Juliantono, perhimpunan ini turut digagas oleh Rocky Gerung dan Syahganda Nainggolan. Puluhan aktivis terkonfirmasi akan hadir dalam acara ini.

Antara lain Adam Wahab, Adhie Massardi, Akbar Faisal, Ariady Ahmad, Agustiana, Anton Permana, Anthony Budiawan, Bursah Zarnubi, Beathor Suryadi, Bambang Isti Nugroho, Dian Fatwa, Faisal Basri, Gus Nur, Haris Azhar dan Haris Moty.

Ada juga Hersubeno Arif, Herdi Sahrasad, Jumhur Hidayat, Iwan Sumule, Ms. Kaban, Mirah Sumirat, Marwan Batubara, Paskah Irianto, Refly Harun, Rahland Nashidik, Ray Rangkuti, Rahma Sarita, dan Yudi Samhudi. [RMOL]