Minta Jokowi Pecat Luhut dan Bahlil, Nicho: Kalau Tidak, Berarti Wacana 3 Periode Perintah Presiden

eramuslim.com – Aktivis Nicho Silalahi meminta Presiden Joko Widodo memecat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Investasi Indonesia Bahlil Lahadalia.

Pasalnya, isu tiga periode presiden terus digaungkan oleh kedua bawahan Jokowi ini dengan berbagai alasan.

Menurutnya, jika Jokowi tidak bertindak setelah isu keterlibatan kedua menterinya dalam penundaan pemilihan umum (pemilu), maka itu bisa dimaknakan bahwa isu tiga periode merupakan perintah presiden.

“Kalau Jokowi ga Pecat 2 Mentrinya Maka Wacana 3 Periode Itu Atas Perintah Jokowi, Ia ga sih ? ????,” katanya melalui akun sosial medianya, Rabu, (6/4/2022).

Dia menyinggung soal pernyataan Jokowi ketika baru melantik para menterinya pada 2019 lalu yang mempertegas bahwa tak ada visi-misi menteri, yang ada visi-misi presiden.

“Bukankah Jokowi sudah mengatakan ‘Tidak Ada Visi dan Misi Mentri Yang Ada Visi dan Misi Presiden’, ia ga Tante @puanmaharani_ri ?,” jelasnya.

Diketahui, pernyataan Jokowi tersebut ditegaskan agar tak ada lagi hal-hal yang diributkan setelah ada keputusan dalam rapat. [Fajar]